6 Tempat Wisata di Sintra, Portugal yang Paling Populer

6 Tempat Wisata di Sintra, Portugal yang Paling Populer

Sebuah kota berwarna pelangi dengan sejarah legendaris, Sintra adalah salah satu perjalanan sehari paling populer dari Lisbon. Kota ini memiliki beberapa arsitektur romantis yang paling indah di Eropa, dan sejarah sejak zaman Neolitik. Kastil penuh warna, generasi bangsawan yang menghabiskan musim panas di sini, dan budaya seniman yang berkembang adalah beberapa hal yang dapat ditemukan di kota bersejarah ini. Berikut adalah melihat beberapa atraksi yang paling terkenal di Sintra.

1. Biara Capuchos

Biara kecil ini dan tempat tinggalnya awalnya dibuat pada abad keenam belas untuk menampung 12 biksu, yang tinggal dalam kondisi yang sangat sempit, sel kecil mereka memiliki pintu rendah dan sempit. Itu diakuisisi oleh negara pada abad kedua puluh dan dibuka untuk umum. Situs ini mencakup rumah pertanian, halaman, aula retret dan aula pertobatan, di antara bangunan lainnya. Itu dirancang agar sesuai dengan lingkungan alami batu-batu granit besar di sepanjang tepi Pegunungan Sintra. Tersembunyi di hutan, itu terletak di luar kota bahkan hari ini, karena fakta bahwa itu dirancang sebagai tempat peristirahatan untuk menyendiri dan doa untuk pendeta yang tertutup.

Apa yang Baru: Tempat Wisata Sleman Terbaru & Paling Hits Buat Liburan

2. Taman & Istana Monserrate

Resor Istana ini adalah rumah musim panas tradisional istana kerajaan Portugis. Gaya eklektiknya sangat unik, dan menawarkan satu-satunya contoh gaya arsitektur Moghul di Portugal. Keunikannya jelas dan khas, bahkan di kota yang megah dengan istana seperti Sintra. Kubah terakota dengan aksen putih mengingatkan pada telur faberge yang muncul dari menara persegi dan silinder alternatif. Di bawah, taman Monserrate menawarkan hamparan rumput terbuka di bawah bayangan istana, dan tempat yang indah untuk bermain-main pada hari-hari musim panas yang hangat.

3. Castle of the Moors

Terletak di atas tebing, Castle of the Moors berasal dari abad ke-8 ketika Muslim menaklukkan Semenanjung Iberia, meskipun kemudian ditaklukkan oleh penguasa Portugis. Dinding blok yang mengelilingi kastil dan menaranya mengingatkan pada Tembok Besar China, dengan pemandangan menakjubkan yang sama, yang, dalam hal ini, meluas ke Samudra Atlantik. Menara silindris dan dinding benteng ganda bekerja di permukaan tebing granit, dan mereka berada dalam kondisi yang baik untuk sebuah kastil abad kedelapan.

4. Istana Nasional Sintra

Dengan cerobong asap berbentuk kerucut kembar yang ikonik dan interior yang mewah, Istana Nasional Sintra adalah salah satu istana terindah di Portugal. Interior adalah campuran gaya Moor dan Manueline, dengan halaman arab, kolom barley-twist dan ubin geometris. Istana ini berasal dari Moor, meskipun banyak dari apa yang dapat dilihat hari ini dapat ditelusuri kembali ke tahun 1385, ketika raja John I memerintahkan pembangunan kembali istana secara lengkap. Istana ini digunakan oleh keluarga kerajaan sampai tahun 1880. Sorotan termasuk Sala dos Cisnes (Ruang Angsa) segi delapan, dihiasi dengan 27 angsa berkerah emas dan Sala das Pegas (Ruang Magpie), langit-langitnya dihiasi dengan burung murai.

5. Quinta da Regaleira

Perkebunan dan kapel bergaya romantis ini baru-baru ini menjadi rumah pribadi jutawan lokal, bukan rumah daerah untuk bangsawan. Bangunan itu telah menjadi rumah bagi banyak baron dan pedagang yang berbeda, dan lahan yang luas berisi banyak bangunan berornamen dan samar, patung, dan lukisan dinding yang menggambarkan alkimia, ksatria templar, tukang batu, dan legenda misterius lainnya.

Ini termasuk dua sumur upacara bertingkat spiral yang dasarnya berfungsi sebagai altar untuk tarot dan upacara ramalan lainnya. Terowongan bawah tanah menghubungkan banyak bangunan luar, menjadikannya tempat yang sempurna untuk novel misteri atau kriminal. Telah dimiliki oleh kota Sintra sebagai bangunan publik selama dua dekade terakhir, dan merupakan salah satu tur umum paling populer.

Rekomendasi untuk Anda: Wisata Kaliurang Jogja Terbaru dan Wajib Dikunjungi

6. Istana Nasional Pena

Istana puncak bukit ini terletak sangat tinggi sehingga dapat dilihat dari Lisbon di dekatnya, dan merupakan daya tarik utama di Sintra. Dengan menara emas berkubah dan menara kapel bata merah, kompleks ini sangat indah, dan dianggap sebagai salah satu contoh Romantisisme abad ke-19 yang paling mengesankan di Eropa. Salah satu hal yang paling mencolok dari istana ini adalah kombinasi gaya arsitektur eklektik, yang meliputi neo-gothic, neo-moorish, neo-manueline dan neo-renaissance. Hutan liar dan beragam dengan pohon-pohon besar berusia seabad dari seluruh dunia mengelilingi puncak batu besar tempat istana berada.

Rekomendasi

Bagikan: