10 Tempat Wisata di Rusia yang Paling Hits

10 Tempat Wisata di Rusia yang Paling Hits

Rusia, yang pernah menjadi anggota terbesar dan terkuat dari bekas Uni Soviet, tetap menjadi negara yang menarik untuk dikunjungi. Ini adalah negara yang kontras, dari pantai subtropis yang hebat hingga daerah musim dingin yang sangat dingin di utara. Timur mungkin memiliki lebih sedikit orang, tetapi kota-kotanya yang indah adalah salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi di Rusia dan dapat bertahan melawan barat.

Rusia kaya akan sejarah ke mana pun seorang pelancong pergi, mulai dari pertempuran sengit hingga musik dan sastra klasik yang hebat. Dan hampir di mana-mana pengunjung dapat melihat contoh karya seni yang luar biasa, tidak hanya di museum tetapi juga di gerejanya.

1. Yekaterinburg

Yekaterinburg adalah kota industri di Pegunungan Ural yang memiliki banyak hal untuk itu. Namun, sebagian besar diingat sebagai tempat di mana Tsar Nicholas, tsar terakhir Rusia, dan keluarganya dieksekusi pada tahun 1918 selama Revolusi Rusia.

Yekaterinburg saat ini memiliki pemandangan budaya yang semarak, rumah bagi banyak perpustakaan, teater dan penulis naskah, dan perusahaan tari serta band rock Rusia yang populer. Kota terbesar keempat di Rusia ini juga memiliki lebih dari 30 museum, termasuk patung kayu tertua di dunia di Shigir Collection; museum lain menampung lebih dari 300 ikon Nevyansk.

2. Sochi

Sochi di Laut Hitam adalah tujuan olahraga musim dingin yang hebat dan, pada kenyataannya, menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2014. Selain ski, Sochi juga menjadi tuan rumah Grand Prix Formula 1 Rusia dan akan menjadi kota tuan rumah Piala Dunia FIFA 2018. Meskipun salju musim dingin, Sochi menawarkan iklim subtropis dan pantai yang indah, menjadikannya bagian penting dari Riviera Rusia.

Kota resor ini menjadi tempat liburan musim panas (dan musim dingin) yang menyenangkan bagi orang Rusia. Berjalan-jalan di sepanjang tanggul laut khusus pejalan kaki adalah pengalaman yang menyenangkan. Pelancong yang sadar lingkungan mungkin ingin mengunjungi Cagar Biosfer Kaukasus. Sochi juga merupakan rumah bagi perkebunan teh paling utara di daerah itu.

3. Veliky Novgorod

Didirikan pada abad ke-10, Veliky Novgorod adalah salah satu kota tertua di ujung utara Rusia. Veliky Novgorod mengklaim sebagai tempat kelahiran Rusia sejak penduduk awalnya mengundang Pangeran Skandinavia Rurik untuk memerintah Rusia, menciptakan dinasti penguasa yang bertahan selama 750 tahun.

Pemandangan utama termasuk Katedral Saint Sophia dan Menara Lonceng, yang tertua di Rusia; Air Mancur Hanseatic, dikatakan mengembalikan 1.000 rubel untuk setiap orang yang dilemparkan ke dalamnya; dan sejumlah museum, termasuk museum tentang besi, porselen, dan sejarah. Terletak di Danau Ilmen, Veliky Novgorod adalah tempat yang baik untuk makan borscht dan membeli bio-madu.

4. Vladivostok

Pegunungan dan teluk mengelilingi Vladivostok, menjadikannya kota indah yang menakjubkan di timur Rusia. Perhentian terakhir di Kereta Api Trans-Siberia, Vladivostok adalah pelabuhan terbesar negara di Samudra Pasifik; itu hanya sebuah lompatan, lompatan dan lompatan dari Korea Utara dan Cina.

Kota ini menawarkan banyak atraksi budaya mulai dari teater hingga museum hingga konser; aktor Yul Brynner lahir di sini pada tahun 1920. Wisatawan mungkin ingin berjalan-jalan di beberapa taman kota yang indah, termasuk Minny Gorodok, yang pernah menjadi pangkalan militer. Alun-alun utama kota adalah Admiralsky Skver, dengan museum yang didedikasikan untuk kapal selam di dekatnya.

5. Nizhny Novgorod

Kota terbesar kelima di Rusia terletak di pertemuan sungai Volga dan Oka. Kota ini dimulai sebagai benteng pada abad ke-13; pada suatu waktu itu dikenal sebagai Gorky, setelah Maxim Gorky yang lahir di sini.

Kota tua dikelilingi tembok, meskipun Katedral Malaikat Agung adalah satu-satunya yang berdiri setelah kota itu dihancurkan oleh Bolshevik. Nizhny Novgorod adalah tempat yang baik untuk membenamkan diri dalam seni dan arsitektur Rusia, dengan lebih dari 600 monumen dan patung, dan setidaknya 200 museum seni, ruang konser, dan sejenisnya.

6. Irkutsk

Ibukota de facto Siberia Timur, Irkutsk sejauh ini merupakan perhentian paling populer di Jalur Kereta Trans-Siberia antara Moskow dan timur. Dengan Danau Baikal yang hanya berjarak 45 km, kota ini merupakan basis terbaik untuk menjelajahi garis pantai barat danau.

Wisatawan yang mengunjungi Irkutsk yang bersejarah mungkin akan terkejut dengan apa yang mereka temukan. Rumah kayu yang dihias berdiri di samping apartemen blok Soviet standar, ditambah jalan raya lebar dengan lalu lintas yang tidak terlalu padat untuk kota berpenduduk lebih dari 500.000 jiwa. Irkutsk adalah tempat banyak bentrokan berdarah antara faksi-faksi Rusia dalam berbagai revolusi.

Itu juga berfungsi sebagai tempat pengasingan bagi para intelektual, seniman, dan lainnya, yang mungkin menjadi alasan kota ini memiliki lima universitas. Beberapa gereja, termasuk Gereja Ascension, dan museum geologi dan sejarah menyebut Irkutsk sebagai rumah.

7. Kazan

Kazan kadang-kadang disebut sebagai Istanbul Volga karena merupakan kota di mana budaya Eropa dan Asia bertemu. Ibu kota Tatarstan adalah kota yang indah di mana menara gereja dan menara memenuhi cakrawala.

Juga dikenal sebagai ibu kota ketiga Rusia, setelah Moskow dan St. Petersburg, penduduk Kazan menikmati salah satu standar hidup tertinggi di Rusia. Pemandangan untuk dilihat termasuk sisa-sisa Kremlin Kazan yang dihancurkan oleh Ivan the Terrible; Masjid Kul-Sharif, dinamai berdasarkan nama seorang pria yang terbunuh saat membela Kazan dari Ivan; dan Bauman Street, jalan perbelanjaan pejalan kaki.

8. Golden Ring

Cincin Emas menyatukan beberapa kota di luar Moskow yang memenuhi indra dengan kekaguman. Pedesaan yang indah dipenuhi dengan kebun sakura, pondok kuno, kubah berbentuk bawang, dan gereja ikonik yang berisi seni tertua di negara ini menjadikan wilayah ini tempat yang istimewa untuk dikunjungi.

Salah satu daerah tertua di Rusia, saat ini sangat populer di kalangan wisatawan Rusia yang ingin merasakan masa lalu. Cara tradisional untuk melihat kota dan kota kecil membuat lingkaran berlawanan arah jarum jam dimulai dan diakhiri di Moskow: Vladimir, Suzdal, Kostroma, Yaroslavl, Rostov Velikiy, Pereslavl-Zalesskiy dan Sergiev Posad. Gereja-gereja batu putih, biara-biara dan benteng-benteng hanyalah beberapa dari pemandangan untuk dilihat.

9. Saint Petersburg

Kota terbesar kedua di Rusia mungkin dikenal sebagai Leningrad, tetapi kebanyakan orang menyebutnya dengan nama lahirnya, St. Petersburg. Didirikan pada tahun 1703 oleh Tsar Peter the Great, St. Petersburg pernah menjadi ibu kota kekaisaran Rusia; namanya diubah menjadi Leningrad pada tahun 1924.

Karena lokasinya di Sungai Neva, yang mengalir ke Teluk Finlandia dan kemudian ke Laut Baltik, kota ini menjadi tujuan pelayaran utara yang populer dan salah satu tempat paling populer untuk dikunjungi di Rusia.

Dikenal sebagai ibu kota budaya Rusia, kota ini menawarkan salah satu koleksi seni terbaik di dunia di Hermitage, dengan gereja-gereja menambah seni kota yang luar biasa. Nevsky Prospekt adalah jalan perbelanjaan dan makan yang terkenal di kota.

10. Moscow

Sebagai ibu kota Rusia, Moskow adalah kota terpenting di Rusia, tapi bukan hanya karena alasan politik saja. Kota berpenduduk lebih dari 12 juta ini juga terkenal dengan karya seninya, termasuk balet, simfoni, dan seni. Kubah gereja bersejarah berbentuk bawang memenuhi cakrawala.

Kremlin yang megah dan Lapangan Merah yang mengesankan, salah satu alun-alun terbesar di dunia, adalah pemandangan yang tidak boleh dilewatkan, seperti juga patung Lenin dan Stalin, pemimpin kontroversial di abad ke-20. Bukti lebih lanjut bahwa masa lalu Moskow tidak selalu bersih dapat dilihat di museum Gulag dan Perang Dingin.

Rekomendasi

Bagikan: