10 Pantai di Denpasar yang Paling Eksotis

10 Pantai di Denpasar yang Paling Eksotis

Kota ini terkenal di dunia karena pantai dan getaran alamnya yang luar biasa. Anda mungkin menyebut Bali adalah semua tentang pantai dan cokelat, tetapi kota ini adalah jantung dari pantai yang paling menakjubkan. Anda dapat menikmati peristirahatan yang sepenuhnya santai di pantai-pantai terkenal di Denpasar yang mungkin tidak Anda temukan di mana pun di dunia ini.

Ada banyak sekali destinasi di Denpasar yang hanya seperti kutipan dari sebuah art book. Anda harus menjelajahi pantainya yang tenang bersama dengan makanan laut dan pusat spa terdekat yang sangat luar biasa dalam keterampilan. Ini dia daftar pantai luar biasa di Denpasar, Bali yang sangat cocok untuk menikmati liburan cerah terbaik.

1. Pantai Biaung

Pantai ini terletak di sebelah Utara Sanur sepanjang 5 km jalan setapak dari kota utama. Ini adalah salah satu pantai terkenal di Denpasar yang menawarkan tempat yang bagus untuk menghabiskan beberapa jam bersantai di bawah matahari. Anda juga dapat menikmati jalan setapak di sepanjang pantainya, yang sangat cocok untuk berjalan-jalan santai dan menikmati pemandangan matahari terbenam yang sempurna. Ada beberapa atraksi populer Denpasar di sekitarnya, seperti Taman Anggrek Bali, Pojok Taman Besar, dan Patung Satria Gatotkaca yang sangat cocok bagi pecinta sejarah.

2. Taman Inspirasi Mertasari

Anda mungkin akan terkagum-kagum dengan kualitas pasir yang dimiliki pantai ini karena sangat lembut dan kasar bahkan secara lokal disebut juga dengan Sandy Beach. Anda harus menjelajahi pantai teratas di Denpasar ini terutama saat senja dan matahari terbenam untuk menikmati rona warna-warni matahari. Pantai ini juga memiliki taman hiburan, menjadikannya tempat yang tepat untuk anak-anak jika Anda sedang berlibur bersama keluarga.

3. Pantai Batu Mejan

Jika Anda suka berselancar di sepanjang tepi pantai, maka pantai populer di Denpasar ini adalah petualangan yang sempurna untuk Anda. Pantai ini juga dikenal sebagai Pantai Echo, dan orang-orang bahkan mengatakan ini adalah surga bagi para peselancar. Pantai ini terletak di Canggu dan juga aman untuk anak-anak. Jadi rencanakan liburan pantai keluarga Anda selanjutnya di pantai ini dari paket wisata terbaru kami. Pantai Echo adalah tempat yang indah bagi orang-orang dari segala usia untuk menikmati matahari, pasir, dan berselancar.

4. Pantai Legian

Ini adalah salah satu pantai mewah di Denpasar karena resor mahal dan restoran populer yang menyajikan beberapa makanan terbaik Denpasar. Ada banyak pantai kecil di dekatnya tetapi dari semua itu adalah salah satu pantai terindah di distrik Kuta Bali. Pantai ini akan menawarkan fasilitas mewah dan layak terbaik yang bahkan dinamai menurut kata Bali yang berarti manis dan menyenangkan.

5. Pantai Seminyak

Dari semua pantai terkenal lainnya di Denpasar, ini adalah salah satu pantai berpasir putih yang indah yang membentang sekitar 3 km dari daerah Tuban. Ini adalah pantai lain di Denpasar yang menjadi hot spot bagi peselancar dari seluruh dunia.

6. Pantai Padang Galak

Untuk semua pengunjung pesta pantai, ini adalah tujuan spektakuler untuk berpesta. Anda mungkin menemukan lebih sedikit olahraga pantai, tetapi festival yang sering diadakan di pantai di Denpasar ini menjadikannya zona pesta bagi banyak pelancong. Tempat ini juga dikenal dengan pemandangan pulau-pulau yang indah di kejauhan bersama dengan taman hiburan dan kuil yang dapat Anda jelajahi bersama keluarga. Ini adalah pantai yang luar biasa untuk setiap aktivitas menyenangkan yang ingin Anda jelajahi, menjadikannya salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi di Denpasar, Bali.

7. Pantai Petitenget

Jika Anda benar-benar tertarik dengan clubbing dan cocktail di sekitar pantai, maka pantai terkenal di Denpasar ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Di sini Anda akan menemukan banyak klub untuk bersenang-senang Anda tidak harus berurusan dengan pedagang asongan yang sering Anda temukan ketika Anda pergi ke banyak pantai lain di dan sekitar Denpasar.

8. Pantai Werdhapura

Pantai ini terkenal dengan nuansa alamnya di antara para pelancong yang menganggapnya sebagai salah satu pantai paling sederhana di Denpasar. Anda akan menemukan pengalaman paling tenang dan santai di sini dengan dikelilingi oleh pepohonan dan ombak yang tenang. Mereka juga menawarkan beberapa olahraga air yang menarik untuk petualangan dan Anda dapat makan hidangan khas Bali jika Anda suka menjelajahi cita rasa daerah pantai Denpasar.

9. Pantai Tuban

Ini adalah pantai umum di Denpasar yang menyediakan tiket masuk gratis dan parkir gratis. Salah satu keistimewaan pantai di Denpasar ini adalah letaknya yang sangat dekat dengan bandara. Oleh karena itu Anda dapat bersantai menikmati ombak dan garis pantai setelah penerbangan yang melelahkan atau menunggu di sini sebelum penundaan 1 jam Anda menjadi 2 jam!

10. Pantai Sindhu

Ini adalah salah satu pantai terbaik di Denpasar yang terkenal dengan makanan enaknya yang tersedia dengan harga terjangkau. Bahkan Anda akan menemukan akomodasi lain dari yang termurah hingga resor bintang lima di satu tempat. Pasir putih dan suasana yang menyenangkan memungkinkan Anda menikmati matahari terbit dan terbenam dengan cara terbaik di sini.

Semoga Anda menyukai 10 pantai teratas di Denpasar yang super menyenangkan dan memiliki olahraga air terbaik untuk menjelajahi sisi petualangan wahana pantai. Beberapa pantai populer di Denpasar bahkan memiliki taman hiburan dan atraksi bersejarah yang terkenal, oleh karena itu, Anda tidak hanya menemukan pantai pelarian musim panas tetapi juga paket petualangan dan eksplorasi yang lengkap. Beri komentar di bagian bawah jika Anda menyukai blog ini dan ikuti blog kami yang lain untuk info lebih menarik tentang Denpasar.

Rekomendasi

Bagikan: