Bagaimana Menghabiskan Satu Hari Romantis yang Indah di Bali

Bagaimana Menghabiskan Satu Hari Romantis yang Indah di Bali

Romantis tidak sulit ditemukan jika Anda berada di Bali. Setiap sudut tak terlupakan dan suasana hangat dan ramah akan mengikuti Anda ke mana-mana. Anda dapat berbagi budaya pulau yang menarik dan panorama yang indah dengan separuh lainnya. Berikut adalah ide bagaimana Anda dapat menjelajahi dan jatuh cinta dengan keindahan Bali hanya dalam satu hari!

1. Kunjungi kuil Keluarga Kerajaan di Mengwi

Mengwi dulunya adalah ibu kota kerajaan Bali kuno. Pura Taman Ayun adalah salah satu pura terindah di Bali. Pura dan Pantai di Tulungagung ini dibangun pada tahun 1634 dengan detail Bali yang rumit, area air mancur, dan kolam teratai. Di dalam kompleks, adalah museum yang didedikasikan untuk menampilkan tradisi Bali menghormati lingkaran kehidupan. Anda dapat melihat ritual dari setiap tahap dalam kehidupan, dari lahir hingga hari kematian.

2. Pendinginan di Bedugul

Bedugul diberkahi dengan suhu dingin dan panorama yang menakjubkan. Buah-buahan dan sayuran tropis berlimpah di sini, dan Anda dapat membelinya di pasar segar lokal di Candikuning. Alami kehidupan di antara penduduk setempat dan latih seni tawar-menawar untuk barang-barang favorit Anda! Anda juga dapat menemukan rempah-rempah yang luar biasa di tempat yang semarak ini.

3. Kagumi Pura Ulun Danu yang megah

Dibangun pada tahun 1663, Pura Ulun Danu terkenal sebagai salah satu landmark ikonik di Bali. Terletak di tengah Danau Beratan yang tenang, pura memuja dewi sungai, Dewi Danu. Siapkan kamera Anda dan abadikan keindahannya yang mempesona!

4. Menikmati sunset di Pura Tanah Lot

Destinasi ikonik lainnya yang wajib dikunjungi saat berada di Bali adalah Pura Tanah Lot. Nama yang diterjemahkan sebagai Tanah di Laut karena candi ini bertengger di atas formasi batuan, di atas ombak yang memancar. Bhatara Segara, Wisata Pantai Pacar adalah salah satu dewa yang dipuja di sini. Waktu matahari terbenam luar biasa terutama jika Anda menikmatinya dengan cinta dalam hidup Anda!

Rekomendasi

Bagikan: